Senin, 13 Juni 2016

7 Anime yang tidak boleh di lihat saat puasa


Menonton Anime adalah salah satu cara terbaik untuk menunggu waktu berbuka puasa. Untuk menonton Anime, kamu bisa download di situs Anime ataupun melakukan streaming Anime dengan subtitle bahasa Indonesia secara online. Meski sudah ada ribuan judul Anime yang bisa kamu tonton, tentunya ada beberapa judul Anime yang tidak boleh kamu tonton apalagi saat bulan puasa.

Anime yang tidak boleh dilihat selama bulan puasa ini kebanyakan mengandung unsur-unsur yang dapat membatalkan puasa. Seperti, gambar terlalu vulgar, kata-kata kotor, banyaknya makanan dan masih banyak lagi. Apa saja Anime yang tidak boleh ditonton selama bulan Puasa?

Anime yang tidak boleh di lihat saat puasa 

1. Highschool DxD


Highschool DXD adalah sebuah Anime adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Ichiei Ishibumi. Anime ini bercerita tentang siswa kelas dua SMA bernama Issei Hyodo yang sedikit bodoh dan mesum. Issei dibunuh saat kencan pertama dengan seorang gadis, lalu dihidupkan kembali sebagai iblis dan menjadi bawahan Rias Gremory.
Alasan kenapa High School DXD jangan ditonton saat bulan puasa karena Anime ini banyak menampilkan wanita-wanita yang berpakaian seksi hingga hampir telanjang.

2. Highschool of The Dead 


Higschool of The Dead adalah sebuah Anime yang menceritakan tentang penyebaran penyakit misterius. Penyakit ini dapat membuat orang yang sudah mati kembali hidup seperti Zombie. Anime adaptasi Manga buatan Daisuke Sato ini berisi bermacam-macam adegan berdarah serta gambar karakter yang begitu menggoda.

3. KissXsis



Kiss X Sis adalah Anime adaptasi Manga buatan Bow Ditama yang bercerita tentang seorang pemuda bernama Keita Suminoe yang memiliki dua orang kakak tiri bernama Ako dan Riko. Di sini kedua kakaknya sering menggoda Keita dengan hal-hal yang biasa dilakukan orang dewasa.


4. Manyuu Hikenchou



Manyuu Hikenchou adalah sebuah Anime dari Manga buatan Hideki Yamada yang menceritakan tentang seorang bernama Chifusa menentang peraturan dari desanya. Petaruran tersebut berisi bahwa penduduk yang memiliki payudara besar harus dipotong, payudara besar hanya boleh dimiliki oleh para bangsawan. Kemudian Chifusa mencuri sebuah gulungan yang berisi tentang bagaimana cara memperbesar payudaranya. saat gulungan berhasil dicuri, dia dibunuh oleh kakaknya sendiri.

5. Shokugeki no Soma



Berbeda dengan Anime yang sudah dibahas sebelumnya, Shokugeki no Soma menceritakan seorang bernama Yukihira Sohma yang betekad menjadi koki mengungguli ayahnya. Anime dari Manga buatan Yuto Tsukuda, ini banyak menampilkan makanan yang sangat menggiurkan saat dilihat.

6. Seikon No Qwaser


Seikon No Qwaser adalah sebuah Anime adaptasi Manga buatan Hiroyuki Yoshino. Anime ini bercerita tentang dua orang gadis bernama Oribe Mafuyu dan Tomo Yamanobe yang mempunyai persahabatan erat. Keduanya tidak disukai murid lain, lalu mereka bertemu dengan pemuda rusia bernama Alexander Nikolaevich Hell (Sasha). Sasha menyelamatkan keduanya dalam perang antar Church dengan kekuatan Qwaser Besi. Kekuatan Qwaser dapat dibangkitkan dengan cara menghisap Soma, cairan dari Payudara gadis perawan

7. Boku no Pico


Boku No Pico adalah Anime produksi Natural High yang harus kamu hindari saat puasa. Boku No Pico bercerita tentang seorang 'gadis' bernama Pico yang terlihat feminim dan cantik. Tomatsu yang sedang liburan secara tidak sengaja bertemu dengan Pico. Tomatsu jatuh cinta dengan Pico dan mengajaknya kencan. Setelah jalan bersama, ternyata Pico mengakui bahwa dirinya adalah seorang pria.

Source : JalanTikus

Bagikan

Jangan lewatkan

7 Anime yang tidak boleh di lihat saat puasa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... ULR GAMBAR ... </i>