Jumat, 28 Oktober 2016

PC Microsoft Surface Studio dibandrol $2,999, tersedia pada liburan ini.


Keluarga Surface Microsoft telah resmi diperluas untuk mencakup desktop. Perusahaan ini baru saja mengumumkan Studio Surface pada acara hari ini di New York City. Ini akan tersedia "dalam jumlah terbatas" liburan ini untuk $ 2.999, $ 3.499, atau $ 4.199, tergantung pada pilihan hardware. Preorders mulai hari ini, dan Studio juga akan dipamerkan di Microsoft toko ritel menjelang peluncurannya. "Kami benar-benar percaya bahwa Surface mengubah cara Anda menghasilkan, cara Anda membuat, cara Anda belajar," kata Panos Panay, yang memimpin tim perangkat Microsoft. "Produk saya akan menunjukkan kepada Anda adalah semua itu - tapi itu satu langkah lebih lanjut Ini akan tampak akrab, tapi itu akan merasa berbeda.."

Dia kemudian meluncurkan Studio, dengan faktor bentuk all-in-one disebut-sebut sebagai memiliki "tertipis LCD Monitor dunia yang pernah dibangun" di 12.5mm. Yang layar touchscreen yang terkandung dalam kandang aluminium ditempa dan ukuran 28 inci. Tampilan output 13,5 juta piksel, menurut Panay, yang 63 persen lebih dari sebuah televisi 4K. "Ini punya layar terbaik di kelasnya," kata Panay.


Permukaan Studio mendukung output warna diperluas - penting untuk fotografer, videografer, dan desainer. Microsoft mengacu pada ini sebagai "TrueColor." Layar memiliki 3: aspek rasio 2 dengan 192 pixel per inci. Ini didukung oleh prosesor generasi ke-6 Intel dan, grafis-bijaksana, memiliki GPU Nvidia GTX 980M dalam model premium, dengan 965M di konfigurasi lebih murah. engsel Studio memungkinkan untuk tampilan yang disesuaikan dengan orientasi 20 derajat yang nyaman untuk menggambar atau menandai dokumen Word. "Lengan chrome dimaksudkan untuk benar-benar memudar ke latar belakang," kata Panay.

Microsoft Surface Studio adalah komputer desktop yang menakjubkan

Studio mendukung berbagai peripheral termasuk Surface Pen dan aksesori radial baru, Surface Dial, yang dapat ditempatkan langsung pada Studio untuk memicu menu dan fitur lain seperti menyesuaikan volume, kecerahan layar, atau bergulir melalui dokumen. Ada juga built-in penolakan sawit untuk touchscreen, yang memungkinkan pengguna untuk menghindari input palsu dan berinteraksi dengan Studio nyaman. dasarnya memiliki banyak pilihan konektivitas: audio, kartu SD, Mini DisplayPort, ethernet, dan 4 port USB 3.0. Ada juga built in microphone array, sehingga mudah untuk mengaktifkan Cortana, built-in Windows 10 asisten, dari seberang ruangan.

push utama Microsoft dengan Studio Surface adalah semua tentang kreativitas, dengan fokus besar pada 3D. pembukaan nya datang bersama pengumuman Windows 10 Kreator Update. The Creators Perbarui bertujuan untuk membuat menciptakan cepat konten 3D dan mudah bagi jutaan perusahaan pengguna Windows 10. Ini akan termasuk terbesar yang pernah update ke aplikasi Cat klasik, sekarang disebut Cat 3D, dan lebih update di jalan - termasuk untuk aplikasi di Office suite. "Selama tahun depan, Anda akan melihat kami mengintegrasikan 3D di aplikasi Microsoft yang paling populer kami," kata Megan Saunders.

divisi hardware Microsoft ramping persaingan langsung dengan vendor PC berbagai Windows. Itu juga mengambil Apple iMac, pilihan desktop yang populer di kalangan profesional kreatif. Apple diperkirakan akan memperbarui garis iMac kadang-kadang dalam beberapa bulan mendatang. "Sesekali dalam mengejar misi kami, kami melihat peluang untuk menciptakan kategori baru dari perangkat," kata Microsoft Windows VP Terry Myerson. "Kami menangkap momen-momen ini untuk membuat sesuatu yang jauh lebih dari sebuah produk." Spesifikasi penuh untuk Surface Studio adalah sebagai berikut:


  • Display: 28-inch 4500 x 3000 PixelSense LCD (192 PPI), 3:2 aspect ratio, Adobe sRGB and DCI-P color settings, 10-point multitouch
  • Processor: sixth-generation Intel Core i5 or Core i7
  • Storage: 1TB or 2TB hybrid drive
  • Memory: 8GB, 16GB, or 32GB of RAM
  • Graphics: GeForce GTX 965M 2GB (in Core i5 Studio) or GTX 980M 4GB (in Core i7 Studio)
  • I/O: 4 USB 3.0 (one high power), 3.5mm headphone jack, SD card slot, Ethernet, Mini DisplayPort
  • Wireless: 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.0
  • Cameras: 5MP front camera with Windows Hello support, 1080p video rear camera
  • Sound: Stereo 2.1 Dolby audio



Source : www.theverge.com

Bagikan

Jangan lewatkan

PC Microsoft Surface Studio dibandrol $2,999, tersedia pada liburan ini.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... ULR GAMBAR ... </i>